Tuesday, January 8, 2008

Beberapa Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Seringkali sebagai pendatang baru, kita bingung untuk memulai bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Padahal banyak sekali jalan untuk meraih potensi penghasilan tak terbatas dari internet.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda pilih dan ikuti untuk meraih penghasilan tak terbatas dari internet:

1. Affiliate Marketing

Salah satu cara mudah untuk mendapatkan penghasilan dari internet tanpa harus membuat produk sendiri adalah dengan mengikuti program affiliasi. Setiap penjualan yang anda hasilkan, anda akan mendapatkan komisi. Persentase komisi dari program affiliasi bervariasi mulai dari 10% bahkan hingga 75% lebih. Jika anda ingin mengikuti program affiliasi, anda bisa mengunjungi http://www.associateprograms.com dan di sana anda bisa menemukan banyak sekali pilihan untuk program affiliasi yang anda bisa ikuti. Salah satu program affiliasi Indonesia yang bisa anda ikuti yaitu http://www.idebaru.com atau http://www.soalcpns.info/?id=ide

2. Menjual produk resell right

Ini adalah salah satu cara mendapatkan uang dari internet. Jika anda cukup malas atau tidak ada ide untuk membuat produk sendiri, ini adalah cara termudah untuk bisa meraih profit yang lumayan dari internet:)

Jika anda menjual produk berlisensi resell right, anda bisa meraih keuntungan hingga 100%. Karena anda sudah memiliki lisensi yang memungkinkan anda untuk menjualnya kembali. Jika anda ingin mendapatkan produk resell rights terbaru dan murah, anda bisa kunjungi http://www.idebaru.com dan sekaligus anda juga bisa menjadi bagian dari program affiliasinya dan raih komisi hingga 50%.

3. Pay Per Click

Google Adsense adalah salah satu program pay per click terbesar dan paling banyak diminati saat ini. Sudah banyak orang yang menikmati hasil yang cukup lumayan dari program ini. Untuk mendaftar, silakan anda kunjungi http://www.google.com/adsense. Anda cukup pasang iklan adsense di website anda. Setiap ada pengunjung website yang mengklik iklan tersebut, anda akan dibayar. Nilai dari setiap klik bervariasi, biasanya dari $0.01 sampai $2. Rata-rata nilai klik untuk adsense di website saya $0.2/klik. Peringatan!! Jangan sekali-kali mengklik iklan anda sendiri atau google akan menutup account adsense anda.

Trik: Untuk mendapatkan account google adsense, biasanya google akan mereview website anda. Agar cepat disetujui, gunakan blogger. Daftarkan blog anda di http://www.blogspot.com dan posting beberapa blog. Setelah itu anda daftar google adsense. Cukup mudah bukan:-)

4. Pay Per Post

Ini adalah cara baru untuk mendapatkan uang di internet. Saya belum pernah mendapatkan uang dari cara ini. Tapi seorang teman saya pernah bercerita kalau dia bisa mendapatkan hingga $1,000/bulan dari program ini dan itu pun hanya dari 1 program pay per post, belum lagi dari program pay per post lain yang dia ikuti. Salah satu program pay per post yang bisa anda ikuti yaitu http://www.payperpost.com

Oke, sekian dulu sharing tentang bisnis internet internetnya. Saya akan sharing dan berbagi cerita lagi pada posting berikutnya. Selamat memilih program yang akan anda jalani untuk mendapatkan uang dari internet. Satu hal yang terpenting yaitu jangan mencoba beberapa program sekaligus. Fokus dulu pada satu program, setelah itu anda bisa mencoba program lain. Selamat mencoba.
(http://bisnistop.com)

No comments: